20/10/11

Cinta

gak tau kenapa gue malah ngebahas soal cinta.. sebenarnya ini bikin gue Nyesek.. gimana gak, gue yang Jomblo Ngenes gini bisa bicara soal cinta..  rasanya ga mungkin banget.. - -" (yah.. lebih baik jujur deh (._.)

cinta itu kayak kentut ditahan sakit dikeluarin malu.. @Poconggg juga pocong..

yeah..itulah yang terjadi sama gue. Gue yang cuma iseng ngubah nama gue.dari A ke B. (Iyahh..intinya gue bohong gitu.. identitas palsu..kayak ayu tingting gitu...) akhirnya gue ketemu cowok yang baik hati, unyu, lucu, gokil, super seru, dan gue ngerasa enjoy kalo deket dia... heauheuheuheuheauheuahuhuhu.. (jadi sedih gue).. awalnya gue biasa-biasa aja..just fun.. pokoknya gue super duper gak ada rasa apapun ama dia...  tapi kenapa si Cupid gak perpihak ke gue, dia malah ngabangunin rasa cinta gue yang udah ga bisa gue rasain lagi .. sejak gue jadi jomblo sejak zaman firaun.. (Nyesek tingkat dewa)..

gue akhirnya foling in lov wif him.. emaaakkkkk.. anak emakkkk jatoh cintaaaa... hiks.. hiks..

tapi sayangnya.. cinta gue ke dia gak mungkin bisa bersatu.. gue udah bohong ama dia.. orang mana yang udah dibohongin bakal nerima cinta nya, dari zaman batu gak ada orang kayak gitu..(' _ ') nenek-nenek main skateboard juga tahu..

dan sekarang gue.. gue.. gue.. (Aih.. gak sanggup gue nerusinnya) gue.. ngerasa sakit banget.. gue suka ama orang yang yang ternyata juga, dia juga sama cewek lain.. hikss..hiks..hiks.. 

dan gue heauheuheuhuhu.. *nangis dipojokan*.. gue jadi.. jadi GALOW.. gue terpaksa merangkak menuju shower dan berdiam diri di bawahnya.. dengan cara itu kegalowan gue.. makin bertambah.. T_T

emakkk.. CINTA EMANG BIKIN GALOW.. heauheauheuheu.. hiks.. hiks.. *Bengek*











Tidak ada komentar:

Posting Komentar